Senin, 07 Juli 2008

Di mana .. kita akan terus bersama




Tak terasa .. langkah langkah tertatih mencari kesempurnaan
Tak jua terasa .. tangan tangan membiru mencari kepastian
Tak kan mungkin terasa lagi .. bila waktu sejenak terlupakan oleh impian
Dan kini .. peluh hingga kantuk meruntuhkan semua keinginan

Tak terasa .. dunia membutakan keseimbangan
Tak jua terasa .. cinta pun telah terpinggirkan perlahan
Tak kan mungkin terasa lagi .. bila Juli kian mendekat dan membawa sarat makna
Dan kini .. kau tetap hadir, mengubah semua ketakutan itu

Kau tawarkan padaku .. janjimu yang tak kan pernah padam
Kau kisahkan diriku .. rupa rupa diri yang tak kan jua tergantikan
Kau genggam hatiku .. seberat makna senyum mu yang meneduhkan
Kau rajut perjalanan itu .. seindah merah marun yang kusuka

Kau temukan aku .. disaat aku lelah mencari kehidupan
Kau lihat diriku .. serupa keunikan yang begitu membedakan
Kau iringiku aku .. sepadan kita adalah pasangan
Kau hadirkan dirimu .. sesempurna yang ku harapkan

Kau ciptakan aku .. begitu indah lagi dipuja
Kau sematkan aku .. di waktu waktu yang menjagamu
Kau sapa aku .. begitu santun lagi memanjakan
Kau buka mataku .. dengan gemerlap bintang yang bertebaran di langit gelap

Kau tatap aku .. bagai laut kejujuran disana
Kau dekatkan aku .. untuk membunuh jarak yang memisahkan
Kau ikat diriku .. mengikis hitamnya hina yang melenakan
Kau buktikan takdirmu .. bukan sekedar tulisan panjang yang telah tersurat

Tak terasa .. kita telah berdiri
Di awal narasi kisah yang masih memulai
Di tengah sulitnya terpaan yang menyabarkan
Di akhir pertanyaan panjang akan kedewasaan

Tak terasa .. kita telah bersama
Di sini .. kita akan terus berjanji
Di sana .. kita akan terus berjuang
Di mana .. kita akan terus bersama


Happy 7th annuversary .. on Today
I love you for always ..

3 Says:

PipiTembem23 mengatakan...

Wah sukana yg puitis2 n romantis2 y..
H-H Lam kenal y mbak.. ni Teri Imut adekna Mas Penyu

penyu mengatakan...

hepi eniverseri ya mbak.. eh, tante.. eh, nenek...

Kuyus is cute mengatakan...

halo osa ...
Salam kenal balik ...
Kok mau siii jadi adiknya penyu .. ke ke ke .. jagain tuch kakaknya ya, antik buangedddd ....

Penyuuuuuu ... ka nenek nenek ..
Makasih ncuu .. ceped gede ya .. biar cikolahnya ceped kelar ... ke ke ke

Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute